Jasa Anti Rayap di Cipedak Jakarta Selatan
Jasa Anti Rayap di Tanjung Duren Jakarta Barat

Jasa Anti Rayap Jakarta Selatan

Pendahuluan

Bagi masyarakat pengendali hama, pengenalan, biologi dan perilaku (etologi) rayap merupakan pengetahuan esensial, sedangkan bagi masyarakat umum hal ini di samping bermanfaat sebagai penambah pengetahuan untuk menghindari kerugian ekonomis yang ditimbulkan oleh oleh kerusakan terhadap bangunan habitat pemukimannya, karena dengan demikian dapat dilakukan tindakan atau perlakuan khusus untuk mengendalikan hama perusak kayu ini.

YANG KECIL PUN DAPAT MEMBUAT MASALAH YANG BESAR….

Di alam bebas, rayap sangat berguna untuk membantu mengurai nutrisi tumbuhan mati menjadi tanah yang subur. Tetapi, mereka menjadi ancaman serius ketika memasuki tempat tinggal kita. Rayap adalah salah satu hama yang paling sulit untuk dikendalikan. Rayap adalah jenis serangga yang memakan selulosa dari kayu mati atau produk kayu,mereka memakan perabotan, kertas, buku dan benda kayu lainnya.

Sekalipun rumah Anda dibangun dengan bahan utama batu bata atau batu, Anda tetap akan menemukan masalah dengan rayap, dikarenakan faktor pendukung struktur dan komponen bangunan, rumah atau gedung  masih menggunakan bahan terbuat dari unsure kayu atau material yang mengandung selulosa . Rayap bisa memakan kayu di dalam gedung dari bawah sampai ke atas atap. Dari waktu ke waktu, kerusakan yang disebabkan oleh rayap bisa terlihat sangat jelas. Kerusakan yang ditimbulkan rayap pada kayu menyebabkan tingginya biaya untuk perbaikan struktur bangunan.

Data tahun 1998 untuk bangunan Pemerintah di DKI saja mencapai lebih dari 200 milyar per tahun, belum pada bangunan swasta dan perumahan. Disamping konstruksi rumah, rayap juga akan menghancurkan semua bahan yang berselulosa seperti furniture, kertas, PVC, kabel, bahan kulit, karpet/wol, gypsum, partisi, kain katun dan sebagainya, yang tidak disadari oleh pemiliknya. Tidak ada tanah bebas rayap di Indonesia.

Pengendalian rayap akan menjadi efektif jika dilakukan oleh tekhnisi yang berpengalaman dan mengerti kebiasaan makan dan kehidupan rayap, dengan sebelumnya melakukan observasi terhadap konstruksi bangunan, ciri-ciri tanah dan kondisi yang disukai rayap.

Terdapat lebih dari 120 jenis rayap di seluruh dunia. Dari fosil rayap yang ditemukan, rayap adalah serangga purba yang telah hadir di bumi lebih dari 200 juta tahun yang lalu sebelum manusia tetapi 3 jenis ini yang sering ditemukan dan menjadi keluha.

Bagaimana Rayap Mencari Makan?

Rayap akan bekerja sama mengumpulkan makanan setiap harinya, pastinya hal tersebut dilakukan oleh rayap pekerja. Makanan yang telah didapat biasanya akan dikumpulkan ke dalam suatu rongga atau ruangan khusus penyimpan makanan. Makanan-makanan ini nantinya akan dikonsumsi oleh semua anggota rayap. Rayap-rayap pekerja juga akan menimbun persediaan makanan mereka sebagai bekal apabila musim dingin tiba dan tidak memungkinkan mereka untuk mencari makanan karena terbatasnya sumber makanan akibat hujan. Jamur yang berada di lingkungan tempat tinggal rayap biasanya adalah sumber utama makanan mereka.

Rayap Kayu Kering : Ditemukan di kayu kering,biasanya di struktur timber dari gedung. Jenis rayap ini tidak terlalu tergantung pada sumber air dan tidak perlu mencari makanan di dalam tanah.

Rayap Kayu Lembab : Memakan kayu yang sudah membusuk, misalnya kayu dari phon yang sudah jatuh. Rayap Subterranean ( Jenis paling umum dan ancaman paling serius).Jenis yang paling umum ditemukan di daerah ini. Rayap ini bersarang di tanah dengan kelembaban rendah.

Rayap Tanah : Rayap jenis ini adalah serangga sosial dan senang berkelompok dan membentuk koloni dalam jumlah sangat besar. Mereka umumnya tinggal di bawah permukaan tanah dan merusak struktur bangunan tanpa terdeteksi melalui jalan tersembunyi yang hampir tidak terlihat di fondasi dinding atau lantai.

PROFIL

Petro telah memiliki pengalaman dalam bisnis Pest Control dan melayani beberapa perusahaanberskala multinasional.

Petro hingga saat ini terus berkembang menjadi perusahaan Pest dan Termite Control Servicedengan membangun kepercayaan dan memperluas jaringan kerjasama.

PETRO didirikan oleh para alumni dari perusahaan anti rayap yang telah memiliki manajemen dengan kualifikasi terbaik di Indonesia, sehingga kualitas pelayanannya tidak lagi di ragukan. Dalam menghadapi persaingan usaha sejenis Petro Pest Control juga selalu giat mengembangkan inofasi guna memudahkan target pengendalian rayap serta memaksimalkan hasil yang di capainya.

Sistem Injeksi Rayap : Chemical Barrier System (CBS) Pengendalian rayap dengan sistem injeksi & penyemprotan untuk bangunan yang belum jadi (pre-construction) dan yang sudah jadi (post-construction)

Untuk melindungi bangunan Rumah/Kantor/Gudang,yang sudah berdiri terhadap serangan rayap tanah maka perlu dilakukan treatment anti rayap dengan cara kerja sebagai berikut :

  1. Pengecekan kondisi rayap dengan melakukan inspeksi pada tempat – tempat yang terserang rayap.
  2. Pengeboran pada lantai disepanjang sisi pondasi tembok sampai dengan menembus tanah dengan jarak antara lubang bor yang satu dengan yang lainya adalah 60 – 100 cm atau mengikuti nat ubin lantai.
  3. Penginjeksian larutan obat anti rayap bertekanan tinggi kedalam lubang tersebut dengan dosis 2-3 liter per lubang, sehingga larutan termitisida tersebut dapat masuk kedalam tanah di sisi pondasi tembok
  4. Penutupan lubang injeksi dengan semen yang warnanya serupa dengan ubin lantai setelah penginjeksian larutan termitisida selesai dikerjakan.
  5. Penyemprotan termitisida terhadap kayu rangka atap bangunan dan kuda – kuda atap bangunan dengan dosis 0,5 liter per meter persegi.
  6. Pengecekan hasil pekerjaan dan Quality Control yang akan dilakukan pada 7(Tujuh) bulan setelah pekerjaan selesai dikerjakan.
  7. Pengecekan atap bangunan (Roof Checking) yang akan dilakukan setiap 7(Tujuh) Tahun sekali untuk mengetahui kondisi atap bangunan dari serangan rayap.
  8. Pengecekan seluruh bagian – bagian bangunan untuk mencegah kemungkinan timbulnya rayap kembali selama masa garansi.

Target Hama Sasaran  : Semuah Jenis Rayap…

Sebagai Jaminan atas Kualitas Pekerjaan, PETRO memberikan Jaminan dalam Bentuk Sertifikat Garansi.Jangka waktu garansi berdasarakan standar (Nasional Indonesia & IPPHAMI) : Pre-Construction 5 Tahun & Post-Construction 3 Tahun.

NILAI TAMBAH

  1. Harga yang kami tawarkan kompetitif
  2. Bebas Biaya Survei
  3. 1 x 24 Jam Layanan Pekerjaan
  4. 1 x 24 Jam Respon Komplain
  5. Operator Bersertifikat
  6. Standar Keamanan untuk Klien dan Operator

Service Area

Residential : Rumah Tinggal, Villa dan Unit Apartemen

Commercial :Hotel, Office Building, Restaurant, Mall, Warehouse,Etc

Industrial : Manufacturing, food producing, etc

Anda butuh Jasa Anti Rayap? Hubungi PETRO. 021-7871417 & 0812-1330-0043.. BERGARANSI 3/5 TAHUN. FREE SURVEY & BERPENGALAMAN….

Cakupan Pelayanan ? Jakarta.Bekasi.Bogor.Depok.Cibubur.Bintaro.Tangerang.Bintaro.Bsd City.Bandung.Cirebon.Malang.Surabaya.

PETRO Berkantor di

Jl. Kelapa Hijua No. 20 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620

Jl. Nangka Raya No. 72 Beji Depok, Jawa Barat

Tlp. 021-787-1417 &  (WA) 0812-1330-0043

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Petro Jasa Anti Rayap
Send via WhatsApp
error: Content is protected !!